Presiden Joko Widodo kembali melakukan hal unik. Bagi yang belum tahu, beberapa saat yang lalu presiden RI ke-7 ini merespon pertanyaan dari seorang pemuda bernama Yadian mengenai serial Naruto, dia bertanya kepada Presiden Jokowi siapakah yang menjadi Hokage ke-8 dalam anime Naruto? Pertanyaan yang cukup sulit ini tidak bisa dijawab oleh Presiden Joko Widodo karena dia tidak mengetahui apa itu Naruto dan Hokage ke-8. Lalu dia meminta Yadian untuk membuat video lagi untuk menjelaskan apa itu Naruto dan Hokage ke-8. Buat yang belum menonton bisa melihat video dibawah ini,

[Video Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan Yadian pada program #JokowiMenjawab]

Hubungan antara Yadian dan Presiden Joko Widodo ini tidak berakhir sampai disitu saja, setelah Yadian kembali membuat video yang menjelaskan apa itu Naruto dan Hokage ke-8.

[Video Yadian menjelaskan apa itu Naruto dan Hokage ke-8]

Setelah menonton video yang diberikan Yadian, Presiden Joko Widodo memberikan pendapatnya, dia berharap agar dia dapat membuat Negara Indonesia ini menjadi seperti Konoha.

“Terima kasih Yadian yang ganteng atas video kirimannya untuk #JokowiMenjawab. Sekarang saya jadi paham apa itu Hokage dan Konoha.

Apakah saya mampu menjadikan negara kita seperti Konoha dalam kepemimpinan Uzumaki Naruto yang tenteram, damai, alim dan disiplin? Saya jawab Insya Allah. Dengan ijin Allah dan kerja keras kita semua, pasti bisa.

Mengenai kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Khoirot di Malang, saya pun berharap semoga ada kesempatan ke sana.”


Ada-ada saja ya Presiden kita yang satu ini, ayo kita doakan presiden yang satu ini semoga dapat memberikan yang terbaik kepada Indonesia seperti Naruto ya.

Source: Facebook Resmi Presiden Joko Widowo

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon