Kevin Aprilio akan Berkolaborasi dengan Enka Girls!
J-Music - Saturday, May 20, 2017 | 6:43 pm

Melalui akun resmi dari Enka Girls diumumkan bahwa akan ada kolaborasi antara Enka Girls dengan Kevin Aprilio.

Enka Girls merupakan Idol group dari Jepang yang beranggotakan 7 orang. Enka Girls biasa menyanyikan lagu dengan genre Enka. Enka sendiri merupakan salah satu genre musik pop Jepang berupa balada bernada sentimen yang mengekspresikan perasaan orang Jepang. Enka Girls juga sudah sering datang ke Indonesia.

Enka Girls saat menjadi guest star di Ennichisai 2017

Sedangkan Kevin Aprilio sendiri merupakan produser dan juga musisi asal Indonesia yang sudah memegang banyak band maupun girlband, seperti Vierratale dan Princess.


Kevin Aprilio saat cosplay menjadi Tuxedo Mask di AFAID 2016

Rencananya Kevin Aprilio akan fokus membuat lagunya sedangkan pengembangan aransemen akan diserahkan ke Enka Girls sendiri.

Pendapat Kevin sendiri tentang Enka Girls yaitu Enka Girls merupakan idol group yang sangat friendly dan sepertinya Enka Girls juga sempat mengcover lagu Kevin yaitu Faith dari Vierratale.

Kevin juga berharap agar budaya Indonesia juga bisa diterapkan pada Enka Girls ini. Seperti mungkin akan memakai batik saat tampil, dan juga membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Berfoto bersama~

Makin ga sabar ya melihat perpaduan antara budaya Jepang dan budaya Indonesia! Semoga dalam waktu dekat, kita dapat mendengar single terbaru dari Enka Girls dalam bahasa Indonesia.

Source: Fanpage Enka Girls, Fanpage Kevin Aprilio, Facebook Ennichisai Blok M, Mediariau, Post-Line.com

Artikel ini ditulis oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top