Ingin Mendapatkan Pengalaman Cinta? Carilah Deterjen Baju yang Pas!
J-News - Wednesday, May 24, 2017 | 8:22 pm

Belum punya pacar? Mau punya pacar tapi tidak tahu caranya? Tenang, bagi kalian para perempuan kini mudah untuk mendapatkan pacar. Baru-baru ini perusahaan deterjen baju asal Jepang mengajarkan bagaimana cara mudah agar para lelaki terpikat kepada para perempuan.

Ingin tahu caranya? Tonton video ini.

Video ini berjudul “Murid Baru”. Kaori dan Hanamaru merupakan teman sekelas sejak musim semi, namun belum pernah berbicara sekalipun. Secara tidak sengaja Kaori menabrak Hanamaru ketika berdesakan di dalam kereta yang bau keringat. Ketika keluar Kaori ingin meminta maaf, namun Hanamaru malah berterima kasih kepada Kaori atas bau harum yang dimilikinya. Setelah itu Hanamaru menarik tangan Kaori mengajaknya pergi ke kelas.

Video ini berjudul “Pegawai Baru”. Kaoru merupakan pegawai baru dan harus memberikan bahan yang sudah dia buat kepada kepala departemen Ohi untuk diperiksa. Namun karena stres yang dimiliki para pegawai, mereka jadi mengeluarkan bau keringat yang tidak sedap. Saat itulah bau harum yang dimiliki oleh Kaoru membuat Ohi kembali semangat.

Jika setelah menonton video ini kalian tidak mendapatkan cara untuk memikat para lelaki, wajar saja. Karena video tersebut hanyalah iklan untuk mempromosikan produk baru dari perusahaan deterjen baju Kao. Iklan tersebut ditujukan kepada para perempuan yang ingin memulai babak baru pada hidup mereka. Sedikit tambahan informasi, tokoh utama perempuan pada iklan tersebut memiliki arti bau atau harum.

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top