[Review] Shiroi Hana, Album Pertama KissBee yang Dapat Menyegarkan Para Pendengarnya
J-Music - Sunday, May 28, 2017 | 3:49 pm

Catatan: Artikel ini bersifat subjektif 

Hai minna, setelah sebelumnya kami membuat artikel interview dengan KissBee, kali ini kami akan membahas album mereka yang berjudul Shiroi Hana yang berarti bunga putih dalam bahasa Indonesia. Shiroi Hana adalah album pertama dari KissBee yang dirilis pada tanggal 26 Desember 2015.


Bagi kalian yang belum tahu, KissBee adalah grup idol yang membernya adalah siswi SMP dan SMA. Album Shiroi Hana ini diisi oleh delapan membernya yaitu Meira Tsubasa, Chinatsu Takatsuji, Sakura Otawa, Seika Nakayama, Hina Takano, Misaki Tanifuji, Anna Yamamoto, dan Ruri Yamaguchi.


Di album Shiroi Hana ini terdapat 10 lagu dimana beberapa lagu merupakan lagu yang sudah pernah dirilis di single-single sebelumnya dengan total durasi sekitar sekitar 40 menit. Pada album ini, hanya terdapat satu keping CD dan juga sebuah booklet yang berisikan lirik lagu.

 

 

Daftar Lagu:

1. 透明な恋の歌
Toumei na Koi no Uta (Song of Transparent Love)

2. 約束のうた
Yakusoku no Uta (Song of Promise)

3. さくら色のオレンジ
Sakurairo no Orenji (Orange Color of Cherry Blossoms)

4. また唇を潤すものが消えた
Mata Kuchibiru o Uruosumono ga Kieta (Thing that Moistens the Lips Has Gone Again)

5. 道しるべは青
Michishirube wa Ao (Signpost is Blue)

6. 恋便り
Koi Tayori (Love News)

7.ママのお人形
Mama no Oningyou (Mama’s Doll)

8. 走れ青春の風
Hashire Seishun no Kaze (Run, Wind of Youth)

9.すべての答えを持った人
Subete no Kotae o Motta Hito (The Person Who Has All the Answers)

10. 頬で探すあなたの温度
Hoho de Sagasu Anata no Ondo (On the Cheek, Seeking Your Temperature)

Menurut saya secara pribadi setelah mendengar seluruh lagu di album Shiroi Hana, lagu di album ini sangat menyenangkan untuk didengar. Pada album pertamanya mereka dapat memberikan sesuatu yang berbeda dimana lagu-lagunya memberikan kesan “menyegarkan”. Dan untuk grup idol KissBee-nya sendiri menarik untuk ditunggu perkembangannya, di mana karir mereka yang bisa terhitung cukup muda, masih banyak hal yang bisa mereka kembangkan.

Bagi yang ingin membeli albumnya dapat mengunjungi situs KissBee Online Shop, albumnya sendiri dibandrol dengan harga ¥3000 (sekitar Rp 360.000).

Sekian artikel review untuk kali ini, terima kasih kepada pihak KissBee yang telah memberikan CD album untuk di-review. Ditunggu karya-karya selanjutnya!

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top