Pada terbitan ke-27 majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa akan ada 2 manga baru yang akan diterbitkan pada bulan ini. Shūdan! akan dirilis pada terbitan ke-28 dan Cross Account akan keluar pada terbitan ke-29. Terbitan ke-28 akan keluar pada tanggal 12 Juni dan terbitan ke-29 akan keluar seminggu setelahnya.

Shūdan! bercerita tentang seorang pemuda yang tumbuh menjadi orang dewasa di sebuah “kerajaan sepakbola” Shizuoka. Shūdan! dibuat oleh Yokota Takuma, pembuat serial manga Sesuji wo Pin! to: Shikakou Kyougi Dance-bu e Youkoso yang baru saja tamat pada bulan Februari yang lalu. Pada bab pertamanya, Shūdan! akan memiliki 54 halaman dan halaman pembuka berwarna.


Cross Account dibuat oleh Date Tsunehiro, yang bertanggung jawab untuk bagian gambar pada manga Tokyo Wonder Boys. Cross Account mengangkat cerita mengenai seorang laki-laki dan perempuan yang seharusnya tidak bertemu. Jika pada Tokyo Wonder Boys dia mengerjakannya bersama Shimoyama Kento, untuk Cross Account dia mengerjakan cerita dan gambarnya sendiri.


Selain dari 2 manga yang akan segera terbit, manga Samon-kun wa Summoner juga dipastikan tamat pada terbitan ke-27. Manga ini dibuat oleh Shun Numa dan sudah diserialisasikan sejak September 2015.

Bagaimana minna, sudah tidak sabar menunggu karya baru mereka?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon