Pengembang I Am Setsuna, Tokyo RPG Factory Akhirnya Mengumumkan Proyek Barunya
Games - Friday, June 2, 2017 | 4:00 am

Setelah sebelumnya mengeluarkan visual yang memberikan petunjuk akan proyek baru, akhirnya Tokyo RPG Factory mengumumkan proyek dari visual yang mereka keluarkan. Game berujudul Lost Sphear sedang dikerjakan oleh Tokyo RPG Factory dan direncanakan akan diluncurukan pada musim gugur 2017. Game ini rencananya akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang. Untuk versi barat dari game ini direncanakan sudah keluar pada awal tahun 2018 dimana akan dirilis juga di komputer melalui Steam.

Tokyo RPG Factory mengeluarkan visual pertamanya pada hari senin(29/5). Pengembang dari I Am Setsuna ini mendeskripsikan Lost Sphear sebagai bagian kedua dari “Project Setsuna” setelah I Am Setsuna. Situs resmi Tokyo RPG Factory memberikan sedikit deskripsi mengenai game ini:


Evolusi berikutnya dalam era keemasan JRPG ini datang dengan Lost Sphear, yang membawa gameplay RPG klasik namun terlihat segar! Seorang pemuda mengalami fenomena yang belum pernah ia lihat sebelumnya, harus menghadapi kekuatan jahat yang dapat mengganggu hubungan realitas. Bangkitkan kekuatan ingatan untuk mengembalikan apa yang sudah hilang! Kumpulkan ingatan-ingatan yang berbeda, dan jelajahi dunia ini dalam petualangan ini untuk menyelamatkan dunia.

Lost Sphear akan hadir dalam bentuk fisik pada PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada rilisan di barat. Untuk yang memesan terlebih dahulu akan mendapatkan bonus dua CD soundtrack dari komposer Miyoshi Tomoki.

Tokyo RPG Factory adalah anak perusahaan dari Square Enix, sebuah perusahaan game asal Jepang. Tokyo RPG Factory merilis I Am Setsuna pada Februari 2016 yang lalu pada konsol PlayStation 4 dan Playstation Vita di Jepang, dan pada bulan Juli 2016 mereka mengeluarkan versi Inggris untuk PlayStation 4 dan PC. Game ini juga baru saja mendapatkan versi Nintendo Switch di Jepang pada 3 Maret yang lalu.

Bagaimana minna, semoga gamenya tidak kalah seru dengan I Am Setsuna ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top