Developer game Gust mengumumkan pada “Perayaan Seri Atelier tahun ke 20” bahwa seri Atelier akan mendapatkan seri baru yang berjudul Riddii & Suuru no Atelier ~Fushigi no Kaiga no Renkinjutsushi~ (Atelier Liddy & Sule: Ahli Kimia dan Lukisan Misterius) pada seri utama, dan juga aplikasi smartphone yang berjudul Atelier Online ~Bureseiru no Renkinjutsushi~ (Atelier Online: Ahli Kimia dari Blasel) (Catatan: Judul latin dari kedua game tersebut bukan merupakan judul resminya).

Riddii & Suuru no Atelier ~Fushigi no Kaiga no Renkinjutsushi~ merupakan sequel dari jalan cerita “Misterius”, setelah Atelier Sophie: Ahli Kimia dari Buku Misterius dan Atelier Firis: Ahli Kimia dan Petualang Misterius . Seperti dengan judulnya, game tersebut akan ada 2 karakter protagonis, dan berpusat pada lukisan misterius. Yuugen dan NOCO, desainer dan juga ilustrator untuk seri game “Misterius” sebelumnya akan kembali untuk game baru ini. Berikut merupakan siluet karakter utama dari game tersebut.

NHN Play Art merancang, mengembangkan, dan menjalankan untuk game Atelier Online ~Bureseiru no Renkinjutsushi~ untuk smartphone iOS dan Android. Event tersebut memperlihatkan video teaser untuk game tersebut, yang rencanannya akan hadir pada musim dingin mendatang.

Game tersebut memperbolehkan banyak player untuk bermain secara kooperatif di pertempuran dan menjelajahi dunia, tapi pemain juga bisa bermain sendiri. Seperti game Atelier lain, pemain dapat berkeliling untuk mengumpulkan item dan bahan sehingga mereka bisa membuat item baru.

Bagaimana minna? Sepertinya akan semakin seru nih seri Atelier!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet