Setelah membahas serba-serbinya, belum lengkap jika belum melihat bagaimana Konomi Suzuki saat bekerja. Belum lama ini kanal Youtube KADOKAWAanime yang merupakan kanal resmi milik KADOKAWA mengunggah video klip ketika sesi perekaman lagu THERE IS A REASON yang akan digunakan pada film No Game No Life -Zero-.

Sebelumnya, Konomi Suzuki juga mengisi lagu pembuka untuk serial televisi No Game No Life yang berjudul This Game. Lagu THERE IS A REASON sendiri akan dimasukan ke dalam album kompilasi No Song No Life yang akan dirilis pada 12 Juli mendatang. Album No Song No Life ini akan diisi dengan total 10 lagu.

[Sampul Album No Song No Life]

Film No Game No Life -Zero- dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 Juli mendatang. Ishizuka Atsuko kembali menjadi sutradara dan film ini akan dikerjakan studio Madhouse.

Dan bagi kalian yang ingin menonton Konomi Suzuki saat konser, tenang kalian dapat menontonnya dalam waktu dekat. Karena Konomi Suzuki akan hadir dalam acara C3 AFA Jakarta 2017 yang akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Agustus 2017 di Jakarta International Expo, kemayoran. Tidak hanya Konomi Suzuki, akan ada banyak artis lain yang datang seperti Haruna Luna, Kisida Kyodan And The Akebosi Rockets, Shiena Nishizawa dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin melihat harga tiketnya dapat melihatnya di sini.

Bagaimana minna, ada yang sudah tidak sabar untuk menonton Konomi Suzuki secara langsung?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon