Mobil Terbang Yang Mendarat pada Sebuah Bus di Jepang Tertangkap Kamera!
J-News - Wednesday, June 14, 2017 | 4:51 pm

Jalan raya memang merupakan tempat yang perlu tingkat kewaspadaan tinggi, terutama bagi para pengemudi. Kita perlu fokus tinggi dan berkendara dengan aman ketika melintasi jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Bicara soal kecelakaan, baru-baru ini di Jepang tengah heboh tentang rekaman kecelakaan dramatis yang melibatkan sebuah mobil dengan bus yang berisi penumpang.

Pada 10 Juni lalu sekitar pukul 7 pagi di jalur cepat Tomei melintas sebuah bus wisata yang tengah menempuh perjalanan dari kota Toyogawa prefektur Aichi menuju ke prefektur Yamanashi. Namun ketika melewati daerah Shinjo tiba-tiba mobil melayang dengan kecepatan tinggi bergerak kearah bus tersebut dan dalam waktu beberapa detik menghantam bagian depan bus tersebut.

Momen menegangkan dari peristiwa kecelakaan ini berhasil terekam dalam kamera didalam bus tersebut dan bisa dilihat pada video di bawah ini.

Meski terjadi kerusakan yang cukup parah pada bus, ajaibnya tidak ada korban jiwa di dalam bus. Dari 47 orang termasuk supir dan pemandu, 6 orang menderita patah tulang dan 39 mendapat luka ringan. Sayangnya, pengemudi mobil terbang yang teridentifikasi oleh polisi sebagai seorang dokter berusia 62 tahun tidak selamat.

Dari video diatas juga terlihat reaksi cepat sang pengemudi bus walaupun mobil tersebut tetap menghantamnya. Tentunya sebuah keajaiban dimana sang supir dan beberapa orang dibagian depan bus yang jelas-jelas merupakan pusat benturan keras mampu selamat. Rupanya setelah diusut mereka beruntung berkat anugerah dari Tuhan mobil tersebut terbang terlalu tinggi dan menghantam bagian atas bus.

Kejadian ini sontak menuai berbagai komentar netizen, beberapa komentar netizen ada yang memuji sang supir dan ada yang menyamakannya seperti kejadian di game GTA.

“Sopir itu luar biasa. Dia dengan cepat memutar stir untuk mencoba meminimalkan kerusakan dan terus memegang kemudi sepanjang waktu. Jangan panik.”
“Sungguh menakjubkan bahwa tidak ada yang meninggal di bus itu.”
“Pesawat itu terbang seperti roket. Apa yang membuat satu ton mobil melakukan sesuatu seperti itu? ”
“Saya tidak bermaksud menjadikan ini sebagai lelucon, tapi itu terlihat seperti sesuatu dari GTA.”
“Itu membuat hatiku sakit melihat sopirnya dengan putus asa berusaha menghindarinya.”
“Tidak peduli seberapa aman Anda menyetir, sesuatu yang tidak masuk akal seperti itu bisa terjadi begitu saja ….”

Polisi saat ini masih melakukan investigasi dan mencari tahu apa penyebab mobil tersebut terbang dengan kecepatan tinggi sedemikian rupa.

Wah cukup menegangkan ya, mudah-mudahan penyebab terjadinya kecelakaan segera terpecahkan dan tidak ada lagi kecelakaan-kecelakaan seperti ini. Tetap junjung tinggi keselamatan dan keamanan dalam berkendara ya minna!

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top