Setelah sukses dengan lagu Pen Pineapple Apple Pen atau PPAP di Youtube, Pikotaro komedian asal Jepang yang memiliki nama asli Kosaka Daimaou akan menjajal industri Anime.

Pikotaro no Lullaby Lullaby, serial anime singkat berdurasi tiga menit yang akan menampilkan Pikotaro sebagai tokoh utama. Serial ini direncanakan dan dibuat oleh Kosaka, yang juga merangkap menjadi produser musik. DLE (Eagle Talon) bertanggung jawab terhadap produksi anime dan Takashi Taniguchi (Yamishibai: Japanese Ghost Stories 3rd season) bertanggung jawab sebagai sutradara dan yang membuat desain karakter.

Setiap episode Pikotaro no Lullaby Lullaby akan bercerita tentang Pikotaro yang terinspirasi oleh ilustrasi yang digambar oleh sutradara Taniguchi, dan dia menceritakan dongeng selama tiga menit berdasarkan ilustrasi tersebut. Pada episode yang berjudul Cerita Sebelum Tidur Pikotaro mengunjungi tokoh utama dari berbagai dongeng terkenal seperti Gadis Kecil Penjual Korek Api dan Gadis Berkerudung Merah. Pikotaro akan menjadi pengisi suara untuk karakternya dan seluruh karakter lainnya di serial ini. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2017 mendatang.

Bagaimana minna, siapa yang penasaran dengan karya baru dari Pikotaro?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon