Kabar gembira bagi kalian yang tengah dilanda demam Kemono Friends! Ya, musik-musik dari anime Kemono Friends akan mendapatkan penampilan musik klasikal spesial dari Tokyo Philharmonic Orchestra. Orkestra tersebut akan tampil pada 30 Juli di Tokyo Opera City Concert Hall. Mereka akan menggelar dua pertunjukan yang dipimpin oleh sang konduktor Taizo Takemoto.

Anime Kemono Friends sendiri akhir-akhir ini tengah populer di Jepang. Berdasarkan data dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) menyatakan bahwa lagu pembuka Kemono Friends yang berjudul “Yōkoso Japari Park e” (Welcome to Japari Park) telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan memperoleh sertifikasi emas.

Penampilan orkestra musik dari lagu-lagu anime sendiri bukanlah hal baru. Sebelumnya anime bertema olahraga voli yakni Haikyu !! telah menngelar sebuah konser musik orkestra awal tahun ini. Kirby, Kingdom Hearts, Tiger & Bunny, Evangelion & Godzilla, dan Hatsune Miku juga pertunjukan konser orkestra.

Wah tak disangka lagu-lagu anime ini akan dibalut dalam keindahan harmoni instrumen-instrumen musik klasik. Menarik ditunggu ya minna!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan