Metal Gear Survive Akan Diundur Hingga Tahun 2018
Games - Thursday, June 15, 2017 | 12:27 pm

Setelah sebelumnya dikabarkan akan hadir pada tahun 2017, Metal Gear Survive, seri terbaru dari Metal Gear diumumkan baru akan rilis pada tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh pihak Konami pada pegelaran E3. Perilisan game yang akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini diundur dengan alasan untuk memberikan waktu bagi para pengembang agar dapat meningkatkan kualitas game. Namun, game ini sendiri sudah dapat dimainkan pada pegelaran E3.

Cerita dari game ini diambil setelah Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dimana anggota Militaires Sans Frontières dipindahkan ke dunia lain dan mereka harus menghadapi ancaman biologis. Konami menyebut game ini sebagai “tambahan baru untuk menikmati pengalaman Metal Gear Solid V.”

Metal Gear Survive adalah seri Metal Gear yang hadir untuk konsol game pertama setelah keluarnya Hideo Kojima dari Konami. Hak cipta untuk Metal Gear Solid tetap berada di tangan Konami dan Kojima sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dia tidak terlibat dalam pengerjaan Metal Gear Survive. Kojima sendiri sekarang sedang mengerjakan gamenya bersama Kojima Productions yang berjudul Death Stranding.

Apakah ini efek dari kepergian Hideo Kojima ya minna?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top