Kehadiran Seri Baru, Weekly Shonen Jump Mengakhiri Serialisasi Dua Manga
Anime-Manga - Friday, June 16, 2017 | 1:41 pm

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa akan ada dua manga baru di majalah Weekly Shonen Jump. Yaitu Shūdan! yang akan dirilis pada terbitan ke-28 dan Cross Account akan keluar pada terbitan ke-29. Sebagai ganti dua manga baru, Weekly Shonen Jump memastikan akan ada dua manga juga yang akan berhenti terbit, yaitu U19 karya Yuuji Kimura, dan Poro no Ryuugaku-ki karya Hitsuji Gondaria.

Yang menarik adalah, dua manga yang akan dihentikan serialisasinya adalah dua manga yang baru saja muncul pada bulan Februari yang lalu. U19 melakukan debutnya pada tanggal 13 Februari sedangkan Poro no Ryuugaku-ki seminggu setelahnya.

U19 mengambil setting di Jepang tahun 2036, di mana orang dewasa memiliki kekuasaan penuh sehingga hidup anak-anak menderita. Namun untuk Kudou Eiji selama dia bersama teman masa kecilnya Akari. Namun pada suatu hari Akari dipindahkan kesekolah lain. Hal tersebut membuat Eiji marah dan membangkitkan kekuatan didalam tubuhnya. Poro no Ryuugaku-ki bercerita tentang seorang setan yang datang dari neraka ke dunia manusia.

Shūdan! bercerita tentang seorang pemuda yang tumbuh menjadi orang dewasa di sebuah “kerajaan sepakbola” Shizuoka. Shūdan! dibuat oleh Yokota Takuma, pembuat serial manga Sesuji wo Pin! to: Shikakou Kyougi Dance-bu e Youkoso yang baru saja tamat pada bulan Februari yang lalu. Pada bab pertamanya, Shūdan! akan memiliki 54 halaman dan halaman pembuka berwarna.

Cross Account dibuat oleh Date Tsunehiro, yang bertanggung jawab untuk bagian gambar pada manga Tokyo Wonder Boys. Cross Account mengangkat cerita mengenai seorang laki-laki dan perempuan yang seharusnya tidak bertemu. Jika pada Tokyo Wonder Boys dia mengerjakannya bersama Shimoyama Kento, untuk Cross Account dia mengerjakan cerita dan gambarnya sendiri.

Selain kehadiran dua manga tersebut, majalah Weekly Shonen Jump juga akan kehadiran manga yang Hunter x Hunter yang akan hadir kembali pada tanggal 26 Juni.

Sepertinya serialisasi di Weekly Shonen Jump berat ya minna.

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, July 19, 2017 | 8:43 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:56 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:53 pm
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm
Top