Sekarang Shonen Jump Akan Membantumu Dalam Membuat Manga!
Anime-Manga - Thursday, June 29, 2017 | 1:56 pm

Ingin membuat manga sendiri, namun bingung harus menggunakan aplikasi apa? Sekarang kalian tidak perlu bingung. Shonen Jump akan membantu kalian dengan aplikasi terbarunya. Sebagai bagian dari ulang tahun yang ke-50, mereka merilis JUMP Paint, sebuah aplikasi yang mudah dan gratis untuk membuat manga. Aplikasi ini tersedia pada PC, Mac, iPhone, iPad, dan Android.


JUMP Paint akan menyediakan segala material yang dibutuhkan untuk membuat manga seperti pena, tones, dan fonts yang diinginkan termasuk fonts resmi dari Shonen Jump. Dan yang membedakan aplikasi ini adalah departemen editorial Shonen Jump akan memberikan pengajaran mingguan sehingga para pengguna dapat mengembangkan kemampuan mereka dan juga memberikan sampel dari manga seperti Naruto dan Boku no Hero Academia yang dapat dibaca melalui aplikasi. Para pengguna juga bisa mengirimkan karyanya ke Shonen Jump Rookie untuk mendapatkan kontrak jika karyanya diterima.

Untuk merayakan kehadiran aplikasi ini, pembuat Naruto yaitu Masashi Kishimoto memimpin Jump Universal Manga Award yang pertama. Pengguna dari seluruh dunia dapat mengikutinya dan berkesempatan mendapatkan 1 juta yen (sekitar 118 juta rupiah) dan publikasi di Shonen Jump. Pendaftaran ditutup pada tanggal 5 Januari 2018.


Bagi yang fasih berbahasa inggris dapat langsung menggunakan JUMP Paint di sini.

Bagaimana minna, tertarik dengan aplikasinya?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, July 19, 2017 | 8:43 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:56 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:53 pm
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm
Top