Studio Trigger Dan A-1 Pictures Berkolaborasi dalam Proyek Anime Original
Anime-Manga - Thursday, July 6, 2017 | 5:04 pm

Studio Trigger dan A-1 Pictures pada hari selasa (4/7) membuka situs resmi dari proyek baru mereka yang berjudul DARLING in the FRANKXX. Anime ini sendiri merupakan karya original yang akan dikemas dalam bentuk anime TV. Pada situs tersebut sudah terdapat cuplikan, key visual dan daftar staf inti.

Nishigori Atsushi (The IDOLM@STER) akan menjadi sutradara untuk seri ini dan akan dibantu oleh Akai Toshifumi (Magi: The Labyrinth of Magic) sebagai asisten sutradara. Nishigori dan Hayashi Naotaka (Girl Friend BETA) bertanggung jawab dalam komposisi seri ini. Tanaka Masayoshi (Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.) akan mengurus bagian desain karakter sekaligus menjadi Kepala sutradara animasi. Koyama Shigeto (Hirune-hime: Shiranai watashi no monogatari) akan menyediakan desain mekanik. Dan Imishi Hiroyuki (Kill la Kill) akan menjadi pengawas dalam pengerjaan proyek ini.

Studio Trigger sebelumnya sudah mengumumkan proyek ini pada ajang Anime Expo. Shimizu Hiroyuki, perwakilan dari A-1 Pictures juga hadir pada pengumuman proyek ini.

Bagaimana minna, semoga kolaborasinya menghasilkan karya yang bagus ya~

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, July 19, 2017 | 8:43 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:56 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:53 pm
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm
Top