Anime Black Clover Akan Tayang Pada Bulan Oktober
Anime-Manga - Wednesday, July 12, 2017 | 8:36 pm

Pada edisi ke-33 majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa adaptasi dari manga Black Clover dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober ini. Pendatang baru Kajiwara Gakuto akan mengisikan suara Asta dan Shimazaki Nobunaga (Haruka Nanase dari Free!!) sebagai Yuno. Sebelumnya kedua karakter ini diisi oleh Horie Shun dan Saito Soma pada episode spesial yang di produksi oleh Studio Xebec.

Black Clover adalah manga karangan Yuuki Tabata. Manga yang sudah terbit sejak bulan Februari 2015 ini bercerita tentang pemuda bernama Asta yang lahir tanpa kemampuan sihir padahal di dunia tempat dia tinggal sihir adalah segalanya. Untuk menunjukkan kemampuannya dan menepati janji dengan temannya, Asta bermimpi menjadi penyihir terhebat, yaitu Wizard King!

Studio Pierrot akan bertanggung jawab dalam produksi anime ini. Studio Pierrot juga merupakan studio yang memproduksi serial anime Naruto. Anime Black Clover akan disutradarai oleh Yoshihara Tatsuya (Monster Musume), Fudeyasu Kazuyuki (Gochuumon wa Usagi Desu ka?) akan bertanggung jawab untuk komposisi seri, desain karakter akan diurus oleh Itsuka Takeda (Kingdom season 2) dan dibantu oleh Kumiko Tokunaga yang juga bekerja bersama dengan Itsuka Takeda di anime Kingdom season 2. Seki Minako (Kingdom) akan mengurus bagian musik.

Wah, siapa yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran animenya?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, July 19, 2017 | 8:43 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:56 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:53 pm
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm
Top