Manga Fairy Tail Tamat, Hiro Mashima: “Saya Tidak Berpikir Fairy Tail Sudah Selesai, Saya Memiliki Banyak Rencana”
Anime-Manga - Wednesday, July 12, 2017 | 8:43 pm

Pengarang Fairy Tail, Hiro Mashima meng-tweet foto trofi peringatan tamatnya Fairy Tail yang diberikan oleh stafnya. Mashima menambahkan, dia bersyukur memiliki staf terbaik walaupun manganya sudah selesai dan stafnya sudah tidak memiliki pekerjaan untuk seri ini. Mashima sendiri memberitahu bahwa karyanya ini masih jauh dari kata selesai.

Majalah Weekly Shounen mengumumkan pada bulan Mei yang lalu bahwa manga Fairy Tail akan selesai dalam 10 chapter. Walaupun begitu seperti yang di-tweet oleh Mashima pada bulan Mei kemarin, “Walaupun manga originalnya sudah tamat, saya tidak berpikir Fairy Tail sudah selesai. Saya memiliki banyak rencana, jadi nantikanlah kehadiran mereka.” Mashima juga mengumumkan bahwa dia berencana untuk membuat karya baru dalam waktu dekat, dan sudah tidak sabar untuk memulainya. Dia mengatakan bahwa dia ingin membuat cerita baru dengan karakter baru di dunia yang baru.

Manga yang bercerita tentang petualangan guild penyihir paling terkenal, Fairy Tail ini rilis pada tahun 2006 di Majalah Weekly Shonen, dan sudah mendapatkan adaptasi 2 anime televisi beberapa video anime original dan manga spinoff. Selain itu Fairy Tail juga sudah mendapatkan dua film yaitu Fairy Tail Movie 1: Houou no Miko yang tayang di Jepang pada bulan Agustus 2012 dan film keduanya Fairy Tail: Dragon Cry yang tayang di Jepang pada bulan Mei 2017.

Wah minna, kira-kira apa ya rencana yang dipikirkan oleh Hiro Mashima?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, July 19, 2017 | 8:43 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:56 pm
Anime-Manga - Saturday, July 15, 2017 | 9:53 pm
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm
Top