Anda sulit tidur? Atau ingin mencoba gaya tidur baru? Atau ingin merasakan sensasi berada di dalam badan hiu? Atau kalian hanya ingin meniru-niru salah satu karakter dari anime Love Live! Sunshine!! ? Jika anda merupakan penggemar sejati dari Yoshiko Tsushima (Yohane) maka anda disarankan memiliki barang yang satu ini. Barang tersebut adalah tas tidur berbentuk hiu yang digunakan oleh Yoshiko (Yohane) pada anime Love Live! Sunshine!! episode 10.

Jika anda menginginkannya, tas tidur ini hanya dibanderol seharga 44.800+ yen (sekitar 5 juta+ rupiah). Tas tidur ini dibuat dari bahan polyester dan diisi oleh kapas, dan bentuknya benar-benar menyerupai dengan yang digunakan oleh Yoshiko (Yohane).

Tas tidur ini memiliki panjang sekitar 260 cm dan lebar 160 cm diantara sirip dada. Sirip punggungnya memiliki panjang sekitar 75 cm dengan berat tas tidur ini seberat 12 kg. Namun, anda jangan menggunakan tas tidur ini dengan cara digantung seperti yang dilakukan Yoshiko (Yohane) pada animenya, karena tas tidur ini tidak didesain untuk hal tersebut.

Pre-order dari Love Live! Sunshine!! character good: Yoshiko Tsushima Shark Model Cushion Bed ini akan dilakukan hingga 31 Juli 2017 di Hybrid Mind Market. Produk ini dijadwalkan akan mulai dikirim pada bulan Oktober 2017. Para pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan “bando tidur nyenyak Yoshiko” sebagai bonus.

Wah minna, siapa yang tertarik untuk tidur menggunakan hiu yang satu ini?

Source: Crunchyroll

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon