Terjadi Perubahan Pada Nama Pemimpin Redaksi Majalah Weekly Shonen Jump Edisi 31 dan 32
Anime-Manga - Friday, July 14, 2017 | 4:59 pm

Pada sampul belakang dari edisi 31 dan 32 tahun 2017 dari majalah Weekly Shonen Jump, mereka tidak mencantumkan nama Yoshihisa Heishi sebagai pemimpin redaksi, melainkan Hiroyuki Nakano.

Yoshihisa Heishi merupakan pemimpin redaksi dari Weekly Shonen Jump sejak tahun 2011 setelah Hisashi Sasaki mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Heishi merupakan pemimpin redaksi yang kesepuluh di Weekly Shonen Jump. Pada kedua edisi tersebut mencantumkan nama Heishi sebagai penerbit majalah. Namun, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak majalah mengenai pergantian tersebut.

[Hisashi Sasaki (kiri) bersama dengan Hiroyuki Nakano (kanan) pada anime Bakuman.]

Sama seperti Hisashi Sasaki dan Yoshihisa Heishi yang tampil pada serial Bakuman. karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, Hiroyuki Nakano juga tampil pada serial tersebut.

[Yoshihisa Heishi pada anime Bakuman.]

Majalah Weekly Shonen Jump pertama kali terbit pada tahun 1968 dan akan merayakan ulang tahun ke-50 nya pada tahun ini. Untuk merayakan ulang tahunnya, mereka mencetak ulang edisi paling pertama pada tanggal 15 Juli, bersama dengan edisi dari tahun 1995 yang merupakan edisi dengan penjualan terbesar yaitu sebanyak 6.53 juta kopi. Pada majalah edisi ke-33 yang terbit tanggal 15 Juli juga akan merayakan ulang tahun ke-20 dari serial One Piece.

Wah minna, kira-kira apa yang terjadi ya?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top