Bernyanyi dari Ketinggian dalam Kincir Ria Karaoke Pertama di Dunia!
J-News - Thursday, July 20, 2017 | 8:52 pm

Pernahkah kalian pergi ke taman hiburan dan menaiki kincir ria sambil melihat pemandangan sekitar? Atau bernyanyi bersama dengan teman-teman di tempat karaoke? Sebentar lagi kita bisa merasakan bagaimana berkaraoke di ketinggian kincir ria di Tokyo! Apa jadinya ya kalau keduanya disatukan? Yuk, simak saja kelajutannya!

Mulai dari tanggal 1 Agustus mendatang, kincir ria yang dilengkapi dengan media karaoke yang pertama di dunia akan mulai dioperasikan di Tokyo.

Kincir ria-nya sendiri telah berdiri lebih dari satu dekade yang lalu di Tokyo Dome City, kawasan hiburan luas di Bujyo Ward Tokyo. Berdiameter 60 meter, kincir ria yang bernama Big O ini tercatat sebagai kincir ria tanpa pusat terbesar di dunia oleh Guinness World Records pada tahun 2006. Roller coaster terbesar di Tokyo yang terletak di taman yang sama, melintasi bagian tengah Big O.


Big O, Tokyo Dome City

Sekarang, dalam kolaborasi bersama perusahaan karaoke Tokyo JOYSOUND, delapan dari 40 gondola Big O akan menyediakan jasa karaoke beserta kumpulan 50 lagu yang terdiri dari artis yang tampil di Tokyo Dome, lagu sukses terkini, serta lagu anime.

Dengan membayar 820 yen (sekitar 97 ribu rupiah) per orangnya, kamu dan hingga 3 orang lainnya bisa bernyanyi sepuasnya, ditemani oleh pemandangan Tokyo yang indah selama 15 menit dalam satu putaran penuh. Meski biasanya harga sewa ruang karaoke lebih murah, namun ingat bahwa dengan ini kalian bisa merasakan 2 atraksi sekaligus, serta pemandangan indah dari Big O yang tidak bisa kalian dapatkan dengan ruang karaoke biasa.

Jika kalian berminat untuk mengunjungi Tokyo Dome City lebih lama, kalian bisa mendapat tawaran lebih hemat dengan membeli one-day pass atau tiket Ride 5, di mana kalian bisa menikmati 5 atraksi Tokyo Dome City hanya dengan 2000 yen (sekitar 237 ribu rupiah).

Informasi taman hiburan
Tokyo Dome City / 東京ドームシティ
Address: Tokyo-to Bunkyo-ku Koraku 1-3-16
東京都文京区後楽1-3-16
Open: 11 a.m. – 9 p.m.

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh Genshin


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top