Halo mina-san! Nippon Club baru saja selesai mengadakan lomba gambar Shinwa no Sekai. Kami sangat senang melihat antusiasme dan kreativitas para peserta! Tema mitologi benar-benar membuka pintu imajinasi peserta lomba. Banyak sekali karya yang keren-keren, tapi sayangnya hanya tiga yang dapat jadi juara.

Dalam lomba Shinwa no Sekai, para peserta diajak untuk menjelajahi mitologi dunia! Mulai dari Jepang hingga ke Yunani Kuno, art yang dikumpulkan sungguh beragam. Sangat seru, ya, bisa melihat para maskot Nippon Club menjadi dewa-dewi dari berbagai mitologi.

Dari 50 lebih submisi, hanya tiga yang terpilih oleh juri. Sebelumnya, terimakasih kepada para juri: Saybils, Marshmelty, dan Tatonary untuk penilaian mereka yang adil dan berharga. Tanpa basa-basi, inilah para pemenang lomba Shinwa no Sekai:

Karya kak Ratri ini sangat memukau mata, ya. Dengan menggunakan artsyle kuno, Kak Ratri dapat menangkap esensi tema mitologi. Tipografi yang digunakan juga menambahkan vibes mitologi dari karyanya. Selamat kepada Kak Ratri sebagai juara 1 lomba gambar Shinwa no Sekai!

Memang unik, ya, melihat para maskot Nippon Club menjadi dewa-dewi. Pemilihan warna yang digunakan oleh Kak Keiko membuat setiap karakter lebih hidup, serta penggunaan atribut dan properti memberikan karakteristik yang khas. Selamat kepada Kak Keiko sebagai juara 2 lomba gambar Shinwa no Sekai!

Dan di juara ke-3, ada Kak Samantha! Dengan menggunakan perspektif dan pencahayaan yang pas, hasil karya Kak Samantha sangat memikat. Ditambah dengan pemilihan warna yang kontras karya tersebut berkesan menantang, tapi hangat. Selamat kepada Kak Samantha sebagai juara 3 lomba gambar Shinwa no Sekai!

Para juara akan menerima total hadiah sebesar Rp 900.000,00! Bagi yang tidak menang jangan sedih dulu, karena seluruh perserta akan mendapatkan sertifikat elektronik sebagai bentuk penghargaan atas partisipasinya dalam lomba Shinwa no Sekai.

Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, dan selamat kepada para pemenang! Tetap ikuti Nippon Club untuk informasi acara menarik berikutnya. Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya, mina-san!

Penulis: Wen

Editor: Riri