Halo, mina-san! J-event Comic Frontier kembali digelar untuk kedua kalinya di tahun 2023 ini! Comic Frontier 17 kali ini akan digelar pada tanggal 16 sampai 17 Desember 2023 dan masih bertempat di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD, dengan tambahan satu hall lagi sehingga mencakup hall 7, 8, 9, dan 10.

Nah, seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Comifuro sendiri merupakan sebuah ajang bagi para kreator independen untuk memamerkan hasil karyanya. Sehingga selama Comifuro berlangsung, para pengunjung dapat secara langsung berkomunikasi dan juga berbelanja merchandise hasil karya kreatif kreator yang dipamerkan.

Untuk merchandise-nya sendiri sangatlah beragam mulai dari hal sederhana seperti gantungan kunci, pin, poster, sampai merchandise lainnya seperti game atau novel. Bagi mina-san yang penasaran mengenai karya apa saja yang akan hadir pada Comifuro kali ini, kalian dapat melihat secara langsung online catalog yang sudah disediakan oleh Comifuro dengan mengunjungi situsnya.

Comifuro juga menyediakan panggung utama untuk berbagai sesi acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung, salah satu sesi tersebut merupakan sesi Panel Discussion yang akan diadakan dua sesi perharinya selama Comifuro berlangsung. Pada Panel Discussion ini, kita akan membahas berbagai topik menarik mengenai pop culture yang pastinya tidak kalah seru dengan topik panel discussion Comifuro sebelumnya!

Seperti Comifuro edisi sebelumnya, Comifuro 17 ini juga menghadirkan berbagai penampilan main stage yang menarik seperti Little Acoustic Set oleh Little Harmony Orchestra, Vtubers JKT48V yang terdiri dari Pia Meraleo, Kanaia Asa, dan Tana Nona, serta beberapa guest star lainnya lho!

Untuk kalian yang tertarik mengikuti keseruan Comifuro 17, kalian bisa membeli tiket terlebih dahulu secara online melalui situs Ticket2U atau on-the-spot di ICE BSD nantinya. Untuk tiketnya sendiri akan dibanderol dengan harga Rp65,000,00 untuk reguler ticket dan Rp120,000,00 untuk bundle ticket dengan merchandise official Comifuro.

Nah, tunggu apa lagi! Ayo hadir dan ikuti keseruan Comifuro 17 pada tanggal 16 sampai 17 Desember 2023 nanti ya! Jangan lupa dan ikuti terus informasi menarik mengenai Comifuro 17 lainnya melalui akun media sosial Comifuro yang ada di Instagram, X, Facebook, dan Discord. Sampai jumpa di Comifuro 17 mina-san!

Writer : Aici

Editor : Eru

Source : Comifuro