Beatless Dystopia

Android, sebuah robot berwujud manusia. Mereka digunakan hanya sebagai sebuah alat yang tak memiliki perasaan. Benarkah demikian?

Tahun 2015, di mana teknologi dunia menjadi canggih dan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, manusia menciptakan hiE, android berwujud manusia. hiE dapat menangani hampir seluruh kegiatan manusia, mulai dari yang sederhana seperti memasak hingga pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus seperti model. Namun tak peduli seberapa miripnya mereka dengan manusia, hiE hanyalah sebuah robot. Setiap ekspresi yang ditampilkan dan seluruh gerak geriknya berdasarkan contoh, mereka tak memiliki jiwa dan perasaan.

Berada di antara orang-orang yang menganggap hiE sebagai objek, Endou Arato justru merasa simpati kepada hiE. Suatu malam, Arato diserang oleh fenomena kelopak bunga misterius yang membuat mesin-mesin lepas kendali termasuk hiE yang menyerang dan mencoba membunuh dirinya. Terdesak di tengah kekacauan, Arato diselamatkan oleh android perempuan misterius yang bersenjatakan monolith, Lacia..

Mengapa hiE yang seharusnya tak memiliki perasaan tersebut tiba-tiba  muncul dan menyembunyikan sesuatu seolah ia mengetahui pelaku insiden terebut? Mungkinkah pertemuan Arato dengan Lacia akan membawanya kedalam masalah yang tak ia duga sebelumnya?

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Kalau begitu langsung saja membaca manga yang satu ini.