Irashaimase~ Ojou-sama, Goshujin-sama (^_−)☆ hehe~~ Untuk pelayanan minggu ini ヾ(^∇^), Boku akan memperkenalkan sebuah Butler Cafe yang ada di Indonesia. Demo saa~~ Butler Cafe yang satu ini agak unik~aru = w = shishishi (`ー´). Seperti apa sih Platina Parlour? Let’s check it out~~

Pada dasarnya, Platina Parlour memiliki konsep dasar menggunakan alur cerita seperti dalam otome game, di mana terdapat Good Ending, Normal Ending dan Bad Ending. Ketika berkunjung, mina-san dapat memilih salah satu Butler untuk melayani minna dari sekian banyak Butler dengan kepribadian yang berbeda. Dalam pemilihan butler ini, minna akan diuji untuk dapat memilih Butler dengan kepribadian yang tepat untuk minna sebagai advantage untuk mendapatkan kartu Good Ending yang terbatas dari sang Butler. Bila gagal mendapatkan good ending, minna tetap akan mendapatkan normal ending, namun hati-hati untuk tidak melanggar rule yang ada karena akan mengakibatkan kalian mendapatkan Bad Ending alias Game Over.







Platina Parlour pertama kali dibuka pada acara Nikuri Tokyopolis Event di WTC Mangga Dua yang diadakan oleh Nippon Club di bawah Bina Nusantara University, Jakarta pada tanggal 25-26 Agustus 2012. Di event ini, Platina Parlour mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa dari berbagai pihak. Temanya yang berbeda-beda menjadi daya tarik bagi massa untuk berkunjung ke dalam Café ini. Beberapa tema yang pernah diterapkan sebelumnya antara lain, Vampire, di mana para butler akan berpenampilan ala Vampire, Megane Time, Nekomimi Time dan lain-lain.

Pada tanggal 1 Desember 2012 diadakanlah event selanjutnya dengan tema “Mini Game: Sweet Rendezvous” bertempat di Krispy Kreme Central Park Mall, di mana pemilihan Butler, merchandise dan lain lain akan dilakukan melalui undian atau game. Dalam event kali ini, minna juga akan menemui mini games seperti tebak kartu, angka dadu, koin dan sebagainya, di mana minna bisa mendapatkan kesempatan untuk foto bersama Butler yang melayani meja minna.

Mina-san juga dapat mengunjungi facebook page mereka di sini. Di mana mina-san dapat melihat berbagai macam post dari fanart, cerita pendek, gambar-gambar para Butler dalam bentuk anime style dan lain lain.

Bagaimana perjalanan kalian? Menyenangkan? Tanoshi desu ne~~ Demo saa~~ ini masih belum semuanya loh, shishishi o(`ω´*)o. Platina Parlour masih berencana untuk membuat gebrakan-gebrakan baru dalam dunia Japanese Culture lovers. Mereka masih memiliki kejutan-kejutan nan banyak dalam stok mereka. Penasaran?~ Onward to Platina Parlour!!! ヽ(≧Д≦)ノ

Sumber : japanesestation.com