Yooossshhhh ~~~ Halo Minna !!!! Boku ada berita baik untuk kalian dan boku sendiri yang memiliki mimpi untuk pergi ke Jepang tapi tidak pernah tersampaikan. Menurut kabarnya H.I.S Travel akan membuat mimpi kita terwujud selama 6 hari dengan biaya 6 Juta !! 6 Juta loh !!!!

 Highest International Standard merupakan singkatan dari tour and travel agency satu ini yang membuat mimpi para pemuda dan pemudi Indonesia terkabulkan. H.I.S memberikan berbagai informasi terbaru mengenai wisata.

Lalu apa kejutan yang diberikan H.I.S ini? Oh ternyata mereka menawarkan 3 paket perjalanan yang dapat kita pilih. Buat kalian yang memilih paket tur perjalanan ke Osaka akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Universal Studio dan hihihi kalian juga berkesempatan untuk mengunjungi Onsen loh so untuk yang mau mengin- eh menikmati segarnya pemandian air panas bisa memilih paket yang satu ini.

Untuk tur paket ke Tokyo, akan terbagi menjadi dua paket lagi, yaitu paket memasuki Disneyland dan tanpa memasuki Disneyland. Untuk Paket Disneyland, minna akan berkesempatan untuk dapat mengunjungi Disneyland pada hari ke-2 dan untuk hari k-3 dan ke-4nya hihihi ….. jeng jeng Minna akan mendapatkan waktu kosong pada hari ke-3 dan ke-4, jadi pada dua hari ini, Minna akan memiliki kesempatan bebas untuk mengunjungi Utopia para otaku yakni Akihabara, Shibuya dan Harajuku. Untuk paket tanpa Disnelyland tentunya harganya lebih murah, bedanya pada paket satu ini kalian akan menginap di hotel Shinbashi Atagoyama Tokyu Inn.

Namun ada sedikit berita buruk bagi minna, karena anggaran anggaran yang tertera di atas belum termasuk pengurusan visa dan pajak pajak lainnya.

Informasi tambahan bisa minna dapatkan dengan menghubungi ke 021-579 52052 atau email ke info@his-jkt.com atau langsung berkunjung ke kantor H.I.S Jakarta di alamat: H.I.S. Travel Wanderland Jakarta H.I.S., Mid Plaza 1 building, BS 1st floor.

OKEEEEYYYY~~~ Minna sudah siap dengan dompet dan backpack kalian? Saa ….IKIMASHOU !!!!! ~ =w=

Sumber : http://j-cul.com/hanya-dengan-6juta-bisa-liburan-ke-jepang-selama-6-hari