Ketika minna berbelanja di supermarket, mungkin minna tidak akan merasa terkejut dengan jenis jenis produk yang ada, tapi itu tidak berlaku untuk anda yang pertama kali ke Jepang. Pasalnya, Jepang memiliki bermacam macam produk unik yang bisa kalian temui. Mari kita simak produk produk tersebut ~~ ^^

1. Es krim – es krim unik.

 Es krim rasa strawberry, coklat dan vanilla sudah tampak terlalu biasa di mata publik. Maka untuk itulah orang orang Jepang menciptakan es krim rasa Wasabi ini. Jika rasa es krim biasanya manis manis, es krim satu ini memiliki rasa seperti Wasabi atau sambal Jepang.

   

 Selain es krim ini, ada juga es krim unik lain seperti es krim rasa kaktus yang mempunyai khasiat baik untuk kesehatan. Kalau misalnya kalian berkunjung ke Nagoya, jangan lupa untuk membeli oleh oleh berupa “Es krim rasa sayap ayam” yang menjadi salah satu kuliner di Nagoya. Sementara untuk Hokkaido, kalian bias menemukan “Es krim rasa Kepiting”. Selain itu juga Perusahaan Es krim Jepang yang bernama Futaba juga memproduksi es krim dengan rasa Belut.

   

 Orang orang Jepang terkenal sebagai Seafood lover alias pecinta makanan makanan laut, oleh karena itu diciptakanlah es krim- es krim khas laut mulai dari Es krim rasa Ikan, Es krim rasa Gurita sampai Es krim dengan rasa Udang. Bagi kalian yang merasa tertarik juga bisa mencoba mencicipi es krim dengan rasa batu bara.

2. Produk Simulator Aneh

Pernah merasakan senangnya memencet plastik pembungkus barang elektronik yang memiliki bintil bintil kecil? Nah bagi mereka yang ingin merasakan sensasi memencet bintil bintil tersebut maka orang orang Jepang menciptakan sebuah produk bernama “Pop pop” yang bias membuat kalian merasakan sensasi memecahkan bintil bintil tersebut. Produk ini memberikan sensasi memecahkan bintil bintil yang terus menerus karena bintil bintil tersebut akan kembali ke bentuk semula setelah meletus.

Sensasi membuka kaleng mungkin tidak terlalu sering dialami oleh masyarakat Indonesia, namun bagi beberapa orang sensasi tersebut sulit untuk dilupakan. Produk Endless Can ini memiliki fungsi yang mirip dengan Pop pop, bedanya konsumen bisa merasakan kesenangan membuka tutup kaleng secara terus menerus. Fungsinya hampir sama dengan Pop pop, setelah dibuka kaleng ini bisa ditutup kembali untuk dibuka kembali.



Satu produk yang tidak kalah hebatnya dengan dua produk di atas adalah produk bernama “Peri-Peri” ini. Mirip dengan dua produk di atas fungsinya, hanya yang satu ini memberikan sensasi membuka amplop secara terus menerus.

3. Produk Kecantikan Unik

 Selain produk makanan dan simulator, ternyata untuk produk kecantikan pun diciptakan bermacam macam produk yang unik. Bisa dibilang senyum adalah bahasa komunikasi yang paling sederhana dan bagus. Menyadari akan hal tersebut, Orang orang Jepang menciptakan Alat Pencetak Senyum. Alat ini berfungsi untuk membiasakan mulut kita tersenyum secara menawan. Alat ini dapat menyeimbangkan bentuk senyum pada pipi dan wajah, selain itu juga dapat digunakan untuk menguatkan rahang dan gigi kita.

 Hidung mancung merupakan impian warga warga Asia Timur dan Asia Tenggara, maka untuk itu kalian tidak perlu lagi menghabiskan uang kalian untuk melakukan operasi pada hidung kalian dengan ditemukannya produk untuk memancungkan hidung. Alat ini cukup dipakai selama 3 menit dalam sehari, ketika dipakai alat ini akan memancarkan getaran elektrik yang mampu memancungkan hidung bila digunakan dalam waktu yang lama. Jadi untuk kalian yang ingin menjadi tampan atau cantik, bisa mempercayakan diri kalian kepada produk satu ini.

Satu lagi produk unik yang bisa membuat mulut anda menjadi kecil mungil. Caranya cukup mudah, dengan menggunakan alat ini di mulut, minna cukup mengucapkan A I U E O dengan suara keras. Pengucapan huruf huruf hidup dengan suara yang keras tersebut akan membuat 12 otot wajah minna membentuk wajah lebih sempurna.

Sumber :
http://www.jurukunci.net/2013/01/3-produk-simulator-dari-jepang-yang-aneh_28.html
http://www.unikaneh.com/2012/08/inilah-7-produk-kecantikan-jepang-yang.html
http://www.ayakayakwae.com/2012/12/es-krim-jepang-rasa-unik-dan-aneh.html