Kenal dengan makhluk kecil mungil bercakar yang suka dengan ikan ini? Ternyata di Jepang juga terdapat pulau di mana makhluk makhluk ini merajarela ~~ =w=

Ishinomaki City di Perfektur Miyagi merupakan satu satunya tempat di Jepang di mana para kalian bisa melihat kucing di mana mana. Ribuan kucing yang hidup tanpa majikan ini berkeliaran menjalani hidup mereka dengan didampingi oleh jumlah manusia yang mencapai kurang lebih 100 jiwa.

Salah satu alasan mengapa pulau ini disebut pulau kucing adalah karena satu satunya predator yang terdapat di pulau tersebut hanyalah kucing. Tentunya bagi kalian yang merupakan pecinta kucing akan mendapati tempat wisata ini sebagai surge di mana hanya kucing dan beberapa manusia yang berkeliaran. Tidak adanya predator lain seperti anjing dan lain lain menyebabkan perkembangan jumlah kucing kucing di pulau ini tidak terkendali.

Tentunya juga para kucing tersebut tidak perlu mengkhawatirkan soal makanan, di pulau ini terdapat kepercayaan di mana memberi makan kucing di pulau ini akan membuat orang tersebut menjadi kaya dan beruntung sehingga umumnya para pengunjung pulau ini akan memberi makan para kucing kucing yang berkeliaran.

Selain itu di tengah pulau ini juga terdapat sebuah kuil kucing yang diberi nama “Neko Jinja” yang artinya “Kuil Kucing”. Kuil ini merupakan salah satu daya tarik yang membuat orang ingin mengunjungi pulau tersebut, selain itu di pulau ini juga terdapat sebuah bangunan berbentuk kucing yang dibuat oleh seorang animator yang bernama Shotaro Ishinomori yang mendukung ketertarikan pengunjung terhadap pulau ini.

Kira kira bagaimana rasanya yah kalau diserbu oleh pelukan kucing kucing tersebut atau bahkan diserbu oleh mereka yang berusaha memanjat kaki minna ? Hehehe tentunya itu merupakan hal yang akan sangat menyenangkan ~~ Stay tuned =w=

Sumber : http://kucinggue.blogspot.com/2012/12/mengunjungi-pulau-kucing-di-jepang.html