Wahai para penduduk dunia, pada masa post-modern ini bukan hanya otaku yang akan mendominasi dunia. Bersiaplah untuk menghadapi serangan para gadis Lolita yang berencana mendominasi dunia ~ = w =

Sebuah berita yang menggemparkan bagi para kalangan penggemar Lolita fashion dan juga kepada penduduk dunia. Baru baru ini dikabarkan terbentuknya sebuah asosiasi yang dinamakan Japan Lolita Association di Omula Beauty College,Fukuoka sejak Febuari lalu yang terdiri dari para gadis penggemar Lolita Fashion serta dikepalai oleh Aoki Misako, seorang model Lolita Fashion.

Untuk lebih uniknya lagi para gadis ini tidak segan segan untuk menaruh target mereka yaitu : “Seluruh dunia”. Grup resmi ini dibentuk bertujuan untuk menyebarkan konsep Lolita fashion ke seluruh dunia. Aksi mereka antara lain menyebarkan berita berita yang terkait dengan Lolita, menyebarkan Lolita fashion ke beberapa sekolah fashion bahkan beberapa lembaga pengajaran lainnya. Untuk lebih uniknya lagi, bagi orang orang yang mendaftarkan diri melalui smartphone di web resmi mereka akan mendapatkan sebuah foto membership yang sangat imut.

Wow benar benar seperti melihat dunia diperebutkan oleh kerajaan kerajaan yang berbeda ketika hidup di zaman seperti ini. Kira kira serangan apa yang akan dilancarkan oleh Kerajaan dengan gadis gadis imut ini? Oke ~~ Camera ready guys?

Sumber : http://japanesestation.com/lolita-jepang-berencana-mendominasi-dunia/
         http://kotaku.com/theres-a-japan-lolita-association-its-for-fashion-507410724