Trend hoodie dengan telinga? Anda mungkin masih bisa tahan dengan trend semacam itu, tapi bagaimana dengan trend-trend berikut ini yang bisa dibilang cukup … “unik”?

1.    Mandi Darah

Tenang mina, dalam artian trend di sini bukan berarti kalian akan melakukan mandi darah secara nyata, Setiap orang yang memiliki golongan darah tertentu memiliki kepribadian yang berbeda, inilah hal yang merupakan pegangan bagi para orang-orang yang mencari pekerjaan di Jepang. Maka dari itulah muncul trend kecantikan baru di mana orang orang mandi dengan bahan-bahan khusus yang diperuntukkan bagi golongan darah mereka. Setiap golongan darah yang berbeda memiliki bahan-bahan yang berbeda pula dalam Mandi Darah ini, ini merupakan salah satu trend yang berkembang di Jepang pada tahun 2013 ini.

2.    Pria Memakai Bra


Tampaknya ketika menpak pada tahun 2013 ini, di Jepang bukan hanya wanita yang menggunakan bra, bahkan karena trend pun laki-laki mulai memakai bra. Sebenarnya trend ini tidak hanya berkembang di Jepang saja, namun di beberapa belahan dunia lain juga sudah mulai berkembang. Beberapa pria Jepang yang mengikuti trend ini mengaku bahwa mereka nyaman ketika menggunakannya. Pemakaian Bra bagi para wanita memang memiliki manfaat kesehatan, namun apakah hal ini juga berlaku untuk pria? Ataukah mungkin trend ini memiliki efek buruk? Hal yang pasti trend macam ini sudah berkembang dengan pesat di Jepang, pada tahun 2013 ini kalian bisa menemukan beberapa pria yang menggunakan bra di balik kemeja mereka.

3.    Menjilati Bola Mata


Bagi wanita dan lelaki yang berada di Jenjang pacaran, mungkin bukanlah hal yang mengherankan bila melihat sang lelaki mengecup kening kekasihnya. Namun apa reaksi anda bila melihat sang lelaki menjilati bola mata pasangannya? Tahun 2013 ini dihebohkan dengan trend unik namun berbahaya yang mulai dilakukan oleh para remaja-remaja yang berada dalam Jenjang pacaran di Jepang. Pihak kedokteran menyebut trend ini sebagai “culolinctus”, yaitu tindakan erotis di mana seseorang menjilati bola mata orang lain. Beberapa orang yang melakukan trend aneh satu ini mengakui bahwa mereka merasa nyaman dan bergairah ketika pasangan mereka melakukan trend ini.

Pihak medis memperingatkan bahwa trend baru ini memiliki akibat yang fatal terhadap kesehatan mata. Air liur yang membasahi mata dapat berakibat iritasi pada mata, bahkan bila berlanjut dalam jangka waktu yang lama dapat berakibat kebutaan temporer maupun permanen. Mata akan memerah akibat dari asam yang tercampur dalam air liur. Kabar buruknya, trend satu ini dikhawatirkan tidak hanya berkembang di Jepang, namun seluruh dunia.

4.    Stocking Tato


Tato yang berlebihan umumnya memberikan pandangan yang negatif di mata masyarakat terhadap inividu yang memakainya. Khususnya di Jepang, laki-laki atau pun wanita yang memakai tato biasanya akan dianggap sebagai “berandalan” atau satu grup dengan Yakuza. Namun apa jadinya bila tato tersebut hadir dalam bentuk stocking? Tentunya hal ini tidak memberikan pandangan yang negatif di mata masyarakat.

Trend satu ini merupakan salah satu trend fashion yang mulai berkembang pada tahun 2013 ini, hal yang membuat stocking ini berbeda dari tato yakuza adalah desain motifnya yang berbeda-beda. Stocking yang dijual sejak tahun 2011 ini  masih digemari hingga sekarang. Stocking tato yang paling disukai adalah yang memiliki motif super mirip dengan kulit bertato, selain itu stocking dengan desain tato yang lucu juga menjadi populer di kalangan masyarakat Jepang, salah satunya adalah stocking tato dengan desain hello kitty atau Donald Duck.

5.    Gigi Gingsul Yaeba


Susunan gigi yang tidak rata menjadi salah satu trend yang juga berkembang pesat di kalangan wanita Jepang. Mereka menyukai susunan gigi mereka yang tidak rata dikarenakan bagi mereka susunan gigi seperti terlihat seperti gigi anak-anak sehingga mereka terlihat awet mudah dan imut. Trend ini kemudian dikenal dengan nama Yaeba. Tidak sedikit wanita-wanita Jepang yang pergi ke dokter gigi hanya untuk membuat susunan gigi mereka berantakan. Tidak sedikit pula terdapat gigi Yaeba yang dapat dilepas. Ketika dikenakan biasanya gigi taring mereka akan terlihat lebih panjang menyerupai gigi vampir.

Sumber :
http://anehstrong.blogspot.com/2013/05/6-tren-kecantikan-super-aneh-di-jepang.html
http://www.vemale.com