Pernahkah kita merasa ingin mengubah diri kita dan memulai image baru yang berbeda dari sebelumnya? Kira-kira bagaimana yah rasanya meninggalkan diri kita yang lama? Semangatkah? Atau mungkin takut?

Itulah hal yang dirasakan Sonofuji Kei saat ia merubah penampilannya sebelum memulai hari pertamanya di SMA. Kei adalah seorang anak perempuan yang baik hati namun pemalu. Sangat sulit bagi dirinya untuk berbicara dengan orang lain. Karena itulah dia bertekad untuk mengubah dirinya, gaya rambut yang baru, seragam yang baru, sekolah baru di mana ia akan memulai imagenya yang baru juga. Namun ketika semuanya terlihat berjalan lancar dan mulus, Kei ternyata malah sakit dan harus melewatkan hari pertamanya di sekolah. Padahal ia sudah bersemangat memulai segalanya dan harus merelakan satu minggu pertamanya di rumah. Saat ia merasa kalau dirinya memang tidak bisa berubah, Kei justru mendapatkan kabar yang mengejutkan dari anak laki-laki yang sekelas dengannya.

Kira-kira apa yah kabar yang mengejutkan itu? Kisah mengenai gadis pemalu dan kehidupan masa-masa SMA. Salah satu manga dengan plot unik yang sederhana, gimana Minna? tertarik? Langsung ajah baca manganya~