Fat girl transforming into beautiful girl for love? biasa~
Tapi kalau fat boy transforming into handsome boy for revenge? (=w=)
Makabe Masamune, perjuangannya berdiet selama 8 tahun telah membuat dirinya menjadi good looking man yang populer di sekolah barunya. Murid pindahan ini berjuang mengubah penampilannya hanya karena satu alasan: balas dendam! Yep, untuk mendapatkan hati perempuan yang dibencinya dan membalas perlakuan yang diterimanya dulu oleh Adagaki Aki, perempuan paling cantik dan pintar di sekolah yang juga terkenal suka memberikan julukan meledek ke anak laki-laki yang “menembak” dirinya dan menghancurkan perasaan mereka.
Jauh lebih cepat dari dugaan, dirinya bertemu dengan “The Brutal Princess” di hari pertama ia pindah ke sekolah barunya, tanpa buang waktu lagi mission, GO! Cara macam apakah yang akan dipakai Makabe untuk membuat Adagaki yang terkenal membenci laki-laki ini menyukai dirinya? Apakah rencana balas dendam yang sama dengan cara Adagaki mempermalukan laki-laki selama ini akan berjalan lancar sesuai dengan keinginannya?
Tertarik membaca manga yang memiliki cerita unik dan menarik ini? langsung ajah mulai 1st mission: read this manga! \(=w=)/