“ When the world is completely drenched in arrogance and wickedness, the White Demon with 101 mouths will appear and devour it ”

Demon, sebutan yang diberikan kepada mereka yang memiliki stigma Demon’s Mouth, immortal berwujud manusia yang ditakuti oleh masyarakat sebagai bagian dari White Demon yang menghancurkan 70% penduduk dunia.

Salah satu kota yang selamat dalam kejadian penghancuran dunia tersebut dibayang-bayangi oleh rasa takut terhadap demon yang ada di kota mereka, Godot. Suatu hari, Haru dan kakaknya yang memiliki stigma demon datang ke kota tersebut. Kemunculan demon baru membuat penduduk semakin pasrah dengan keadaan mereka. Dalam keadaan itu, sang demon dengan tersenyum menawarkan hal yang mengejutkan walikota dan penduduk desa, ia akan membunuh Godot. Siapakah sebenarnya pemuda yang mengaku sebagai Demon Eater ini? Apa yang menyebabkan demon yang dikenal kejam dan jahat justru malah begitu peduli dengan seorang anak perempuan kecil?

Manga yang dikarang oleh Tanabe Yellow ini memiliki plot yang unik, berbeda dengan manga Kekkaishi yang dibuat sebelumnya. Shuumatsu no Laughter memiliki kisah lebih serius dengan humor ringan sudah pasti wajib dibaca apalagi oleh para penggemar Tanabe.