Title : スプラウト (Sprout)
Genre : School
Episodes : 12
Theme Song : Hana Egao by Hey!Say!7
Cast
Yuri Chinen – Sohei Narahashi
Aoi Morikawa – Miku Ikenochi
Fujiko Kojima – Miyuki Ozawa
Jesse Lewis – Hayato Katagiri
Ryosuke Hashimoto – Naoji Takigawa
Mayuko Kawakita – Kiyoka Taniyama
Kentaro Yasui – Arata Kimijima
Juri Tanaka – Takeshi Umino
Ami Maeshima – Ami Uehara
Shuka Fujii – Fumiko Hasumi
Yuta Jinguji – Wataru Katagiri
Yuu Kikkawa – Haruka Hayase
Shintaro Yamada – Seiji Okunuki
Keisuke Horibe – Tsuyoshi Ikenouchi
Ritsuko Tanaka – Hiroko Ikenouch

Tiga bulan yang lalu, Miku (diperankan oleh Aoi Morikawa) tiba-tiba sakit dan ditolong oleh seorang anak laki-laki yang mambawanya ke UKS sekolahnya. Miku jatuh cinta kepada anak laki-laki itu walaupun ia tidak melihat wajahnya, yang ia ingat hanya genggaman tangannya.

Suatu hari, Miku dicari oleh seorang anak laki-laki populer di sekolahnya, Sohei (diperankan oleh Yuri Chinen). Sohei pun bilang padanya kalau mulai sekarang ia akan tinggal di rumah Miku yang sudah berubah menjadi sebuah rumah sekaligus asrama. Miku yang tidak menyetujui ada orang asing di rumahnya, tidak bisa melawan karena inilah pendapatan keluarganya.

Di sekolah Miku membuat perjanjian dengan Sohei untuk tidak mengatakan ke yang lain kalau sekarang mereka tinggal serumah.
Selain Sohei, ada 2 mahasiswi dan 1 mahasiswa yang tinggal disana.
Kehidupan Miku pun menjadi penuh hiruk pikuk, mulai dari Sohei yang tidak sengaja menggunakan gelas Miku, si mahasiswa yang tidak sengaja merusak lonceng favoritnya, dan salah satu mahasiswi yang memakan es krimnya tanpa izin.

Wah, bagaimana kehidupan Miku berikutnya ya? Apakah ia berhasil bertemu dengan anak laki-laki yang menolongnya tiga bulan lalu? Yuk kita ikuti saja cerita kehidupan Miku yang penuh warna ini.