Baggataway

Suka dengan olahraga ?Kalau begitu anda harus mencoba manga yang satu ini\( ̄∇ ̄)/Kenapa? fufu~ karena manga kali ini memiliki cerita tentang olah raga yang tak biasa, yaitu lacrosse ( ̄▽ ̄〜) (〜 ̄▽ ̄)

Shizuku Utsugi, seorang remaja energetic pengantar ramen yang hidup di sebuah pulau kecil, dipaksa diberikan kesempatan oleh ibunya untuk menlanjutkan SMA nya di pulau utama Jepang, Kyushuu. Dengan sebuah syarat: “for 3 years, just enjoy your school life”. Mengikuti saran ibunya, Utsugi pun meninggalkan pulau dan menemukan pengalaman barunya di Kyuushu, lacrosse. Di SMA barunya, Utsugi beserta murid baru lainnya bertemu dengan anggota klub lacrosse wanita pada saat pengrekrutan anggota club. Setelah melewati mini game yang diberikan anggota klub, lacrosse menarik minat Utsugi. Dan siapa yang menduga, ternyata penghuni asrama yang akan menjadi tempat tinggal Utsugi adalah para anggota klub lacrosse!

Pengalaman seru apakah yang akan ditemui Utsugi di kehidupan barunya dengan lacrosse? Ayo temukan di manga dengan tema olahraga yang menarik ini. Siapa tahu anda jadi tertarik dan ingin bermain lacrosse, fufufu~“ヽ(´▽`)ノ”