Vampir, dikatakan sebagai sebuah makhluk penghisap darah yang sangat terkenal sampai saat ini. Namun, bagaimana jika vampire tersebut tidak tertarik untuk menghisap darah manusia, melainkan lebih tertarik pada kebudayaan Jepang? Pastinya akan banyak lelucon yang dikeluarkan sang vampire seperti pada anime ini. Langsung saja kita simak sinopsisnnya.

Staz adalah boss vampir dari sebuah bagian di dunia iblis, tetapi ia tidak terlalu tertarik pada darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan budaya Jepang. Suatu hari, Yanagi Fuyumi, seorang gadis remaja Jepang, tanpa sengaja tiba di kota iblis. Mendengar kabar tersebut, Staz langsung pergi ke lokasi gadis tersebut. Namun, pada saat Staz sedang berurusan dengan penyusup di daerahnya, ternyata Fuyumi sudah dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Staz sangat kecewa dan bersumpah kepadanya bahwa ia akan menemukan cara untuk membawa Fuyumi kembali hidup.

Blood Lad pastinya akan membawakan comedy-comedy hangat tentang kehidupan vampire yang cukup “unik” ini. Anime ini tidak hanya dibekingi oleh Brain Base, namun juga didukung oleh seiyuu seperti Ryota Ohsaka dan Iori Nomizu. Diperlengkap dengan opening song dari May’n dengan judul “ViViD” membuat Blood Lad merupakan salah satu anime yang wajib tonton. Anime ini akan hadir 7 July 2013 mendatang. Penggemar comedy tidak boleh melewatkan anime yang satu ini.

Genre : Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-06-07/vampire-comedy-anime-blood-lad-2nd-promo-streamed
Youtube :