Bagi orang-orang yang memilki kekuatan yang tidak biasa atau yang berwujud berbeda akan ditakuti dan diburu oleh manusia. Mereka yang disebut sebagai monster tidak memiliki untuk merasakan kebahagiaan, mimpi dan kebebasan, namun bagaimana jika mereka membuat sebuah revolusi baru yang unik di dunia manusia?

Di suatu tempat yang jauh, Adam yang sedang berteduh dari badai di sebuah mansion tua yang tak ia kenal, bertemu dengan pemiliki mansion, Oska, perempuan demon yang berwujud anak kecil. Bagi Oska, dirinya yang berbeda dari manusia tak memiliki harapan dan kebebasan di dunia ini. Ternyata Adam pun memiliki masalah yang sama dengan Oska, ia memiliki kekuatan khusus dalam dirinya yang dapat membuat orang-orang disekelilingnya mendapat masalah sehingga dirinya dijauhi dan dibenci oleh manusia lain. Pertemuan antara mereka berdua ternyata membuat Adam sadar kembali akan impiannya, untuk mendapatkan kembali kebebasan, mimpi dan kebahagiaannya bersama dengan Oska, Adam memutuskan untuk menciptakan sekolah khusus bagi mereka yang memiliki kekuatan super, supranatural school!

Bagaimanakah perjuangan Adam mencapai impiannya itu? Mampukah mereka berdua menciptakan sekolah bagi para supranatural? Nah bagi mereka yang suka membaca cerita dengan karakter seru ngga biasa, manga yang satu ini cocok buat dibaca loh~~~(=w=~)