Sekolah, adalah tempat yang sangat umum digunakan sebagai tempat untuk bercerita tentang hantu. Tapi bagaimana jadinya jika saat Anda sedang bercerita, tiba-tiba Anda terjebak dalam sekolah yang digentayangi oleh hantu-hantu? Apalagi jika kita tidak bisa keluar dari sekolah tersebut. Pastinya sangat menyeramkan seperti character dalam anime ini. Mari kita simak sinopsisnnya.

Sekumpulan siswa SMA terjebak di sebuah sekolah dasar, yang dihantui oleh anak-anak yang hilang. Cerita bermula ketika Naomi dan Seiko bangun di remang-remang sebuah bangunan sekolah yang tidak pernah dipakai. Mereka tidak tahu di mana mereka berada, atau di mana teman-teman mereka yang lain yang sebelumnya bersama mereka. Karena alasan yang tidak diduga, mereka terjebak dan tidak bisa melarikan diri dari sekolah terkutuk ini.

Corpse Party sebenarnya adalah game untuk PSP dengan judul dan story yang sama. Anime OVA dengan 4 episode ini akan dibekingi oleh Asread dan akan hadir 24 July 2013 mendatang. Beberapa seiyuu terkenal seperti Kitamura Eri dan Rina Satou juga akan hadir mendukung anime ini. Sekedar info, Copse Party: Tortured Souls adalah R – 17+ karena unsur kekerasan yang cukup kuat di dalamnnya. Para pencinta horror tidak boleh melewatkan anime yang satu ini.

Genre : Horror, School Life, Seinen
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-06-02/corpse-party/tortured-souls-anime-2nd-promo-streamed
Youtube :