Berada di lokasi pembunuhan pastinya sangat menyeramkan. Apalagi jika Anda disuruh mencari pelaku dari pembunuhan tersebut, dan kalau gagal, maka Anda akan mati!! Anime dengan judul asli Danganronpa Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation ini berasal dari game PSP dengan genre visual novel. Jika Anda menyukai anime dengan genre Horror dan Mystery, maka Anime ini layak untuk ditunggu. Anime yang dibekingi oleh Lerche dan Seiji Kishi (Persona 4 The Animation) sebagai directornya ini akan hadir July 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Sebuah grup beranggotakan 15 siswa dari sekolah-sekolah elit berkumpul di sebuah sekolah yang high class. Jika berhasil lulus dari sekolah itu maka bisa dikatakan Anda telah berhasil dalam hidup ini, Namun langkah untuk bisa lulus sangat sulit. Sekolah ini dipimpin oleh sebuah beruang bernama Monokuma, dan ia menjelaskan kepada mereka bahwa kelulusan mereka berhubungan dengan pembunuhan. Satu-satunya cara untuk bisa lulus adalah dengan membunuh salah satu dari teman sekelas Anda dan pergi dari sana. Jika teman sekelas yang lain menemukan identitas pelaku, maka hanya pelaku tersebutlah yang akan dibunuh. Tetapi jika mereka gagal menangkap pelakunya, hanya pelakunya lah yang lulus, sedangkan sisannya akan dibunuh.

Manakah dari 15 siswa tersebut yang akan bertahan hidup dari pertempuran berdarah ini? Adakah jalan menuju Good End dalam situasi seperti ini? Stay tuned~

Genre : Action, Mystery, Horror, Psychological
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-04-08/danganronpa-the-animation-ace-promo-posted

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24690