Pernahkah kalian membayangkan untuk melakukan kontrak dengan devil dan menyelamatkan dunia? Pastinya sangat menegangkan seperti dalam anime ini. Bermula dari game Shin Megami Tensei-Devil Survivor pada 23 Juni 2009 yang lalu. Kesuksesan game ini memicu munculnya Devil Survivor 2 pada 28 February 2012 dan tidak lama kemudian muncul adaptasi manga nya. Setelah makin terkenal, akhirnya Atlus berniat untuk menayangkan anime Devil Survivor 2 pada April 2013 mendatang. Tentunya anime ini adalah hal yang wajib tonton bagi penggemar Shin Megami Tensei series terutama Devil Survivor. Berikut sinopsisnya.

Pada suatu hari, sebuah ras misterius bernama Septentriones menginvasi Jepang dan mulai menyerang umat manusia pada hari minggu. Tujuan mereka hanya 1 : Kehancuran. Kapan batas waktu sebelum dunia berakhir? Hanya 7 hari. Untuk mencegah Septentriones tersebut, 13 individu melakukan kontrak dengan devil dan berubah menjadi Devil Messengers, dimana mereka harus mengalahkan ancaman dari alien selama 7 hari (Septentriones selalu muncul dan menyerang setidaknya sekali sehari)

Bagaimanakah nasib dunia setelah invasi dari Septentriones? Mampukah 13 individu tersebut menyelamatkan dunia? Stay tuned~

Genre : Action, Adventure, Mystery, Romance, Sci-fi, Shounen, Supernatural.

Source : http://sgcafe.com/2012/12/devil-survivor-2-animations-1st-pv-reveals-character-demon-design-credits/

Youtube :

Ayo diskusi di Forum NipponClub : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24609