Berenang, adalah sebuah olahraga dalam air yang cukup terkenal secara International. Karena banyaknya manfaat baik dari olahraga ini, banyak orang tua yang menyarankan anak mereka untuk berenang sejak masih kecil. Bagaimana rasannya jika Anda berkumpul bersama teman lama dan berenang bersama? Pastinya sangat menyenangkan bukan? Anime ini akan hadir July 2013 serta dibekingi oleh Kyoto Animation (KyoAni), dimana ini adalah pertama kalinya KyoAni membawa anime dengan semua character utamannya adalah laki-laki. Berikut sinopsisnya.

Cerita bermula dimana Haruka Nanase, seorang anak laki-laki dimana dia selalu menyukai berada di dalam air, dan berenang di dalamnnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam tournament renang bersama teman klub renangnya, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah berhasil menang, masing-masing dari mereka berpisah . Waktu pun berlalu, dan di suatu sekolah SMA, Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding, untuk menunjukkan Haruka kemampuannya. Tidak ingin berakhir begitu saja, Haruka mengumpulkan Makoto dan Nagisa untuk sekali lagi berenang bersama dengan membawa member baru Rei Ryugazaki dan membuat Iwatobi High School Swimming Club untuk mengalahkan Rin.

Mampukah club baru yang beranggotakan rekan-rekan lama ini mengalahkan Rin? Akankah mereka berenang bersama lagi seperti pada saat mereka masih kecil? Stay tuned~

Genre : Sports
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-04-26/kyoto-animation-free-swim-team-anime-promo-streamed

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24709