Full Metal Alchemist, Anime terkenal berceritakan tentang seorang alchemist ini pastinya sangat familiar di telinga Anda. Full Metal Alchemist mampu meraih ARC Award 2003 & 2004. Setelah muncul versi 2009 pun, Anime ini tetap meraih ARC Award 2009 & 2010 (luar biasa!) Nah kali ini, Hiromu Arakawa-san membuat sebuah karya yang 180 derajat dari Full Metal Alchemist, yaitu Gin no Saji, sebuah anime dengan tema agriculture tanpa unsur action dan fantasy. Sebuah anime yang sangat layak untuk ditunggu 😀 Anime yang dibekingi oleh Aniplex ini akan hadir Juli 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Yugo Haciken bermimpi untuk hidup terpisah dari keluargannya, sehingga ia berinisiatif dengan mendaftar di sebuah sekolah agriculture. Dia berpikir, dengan kepintarannya, tidak akan ada masalah memilih sekolah manapun yang ia mau. Namun dia terbukti salah dengan cepat.
Sebagai orang yang dibesarkan sebagai anak kota, ia dipaksa untuk mengetahui ketidaknyamanan kehidupan agriculture. Inilah kisah Hachiken, ketika ia mencoba untuk bersaing dengan teman-teman barunya, keluarga petani, yang sudah terbiasa dengan dunia keras kehidupan agriculture.

Dengan tidak adannya tujuan yang jelas atau pemahaman tentang kehidupan agriculture, bagaimanakah kehidupan Hachiken di dunia barunya ini? Kisah tentang perjuangan, air mata, dan noda lumpur dimulai! Stay tuned~

Genre : Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Source :http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-01-17/silver-spoon-anime-teased-in-fuji-tv-noitamina-ad

Link Forum :http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24665