Apakah kamu tipe yang suka nonton TV sebelum tidur? Atau membaca buku sebelum tidur? Lehermu pasti pegal setiap malam ( TДT). Tenang saja kali ini benda – benda menakjubkan dari Jepang ini mempunnyai solusi yang cocok untuk anda! Seperti biasa, Jepang lagi-lagi mengeluarkan sebuah alat unik yang dapat membantu kenyamanan kita dalam aktifitas kita sehari – hari.

 

Benda yang akan kita bahas hari ini adalah sebuah kacamata,bukan kacamata biasa!! Kacamata ini dapat membuat kita membaca ataupun menonton dalam posisi tidur. Jadi, tenang saja bagi kalian yang mempunyai pegal di leher karena kebiasaan kalian itu saatnya kalian mencoba Gorone De Megane ini! ( ・∀・)

 

Gorone De Megane ini mempunyai cara kerja yang simpel yang dapat dijelaskan dengan satu gambar saja, nah mari kita lihat gambar dibawah ini..

 

Gorone De Megane menggunakan pantulan prisma sehingga semua yang ada di bawah kacamata itu dapat terlihat oleh kita.

Menarik Bukan? ( ・∀・) Kalian bisa menonton TV dan membaca dengan berbaring saja, tidak perlu mencari posisi yang enak untuk membaca ataupun menonton, yang kalian perlukan hanyalah relax dan berbaring saja.. Tentu saja kacamata ini dapat dipakai diatas kacamata biasa, jadi bagi kalian yang memang menggunakan kacamata juga bisa menggunakannya.

Bagi kalian yang mau order langsung aja kunjungi link ini : Place order

source :http://en.akihabaranews.com/127583/accessories/thanko-gorone-de-megane-magical-prism-glasses-for-lying-on-your-back-and-watching-tv-or-reading-a-magazine

 

 

 Forum Discussion : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=50&t=24685