“Hentai”. Mungkin, kata inilah yang membuat Anda tertarik untuk membuka link ini (Tentunya tidak ada unsur H disini… karena kalau ada tidak akan di publish huak2 :p). Anime yang dibekingi oleh J.C. Staff ini dikatakan akan hadir Spring 2013 mendatang. Berikut sinopsisnya.

Yokodera adalah seorang siswa SMA kelas 2 yang perverted. Namun tindakannya selalu disalahpahami oleh orang-orang sekitarnya sehingga ia di cap sebagai anak baik. Keinginan terbesarnya adalah menghilangkan julukan anak baik itu, dan ingin menunjukkan sifat aslinya. Suatu hari dia mendengar ada patung kucing yang mampu memindahkan sesuatu yang tidak kau inginkan kepada orang lain dengan mempersembahkan sesuatu. Mendengar itu, Yokodera pergi ke tempat patung kucing itu berada, dan memohon agar mampu menunjukkan sifat perverted nya kapanpun dan dimanapun. Disana, ia bertemu Tsukiko Tsutsukakushi, kouhai Yokodera di sekolahnya. Ia memohon agar tidak bisa menunjukkan sifat aslinnya dengan mudah.

Apakah keinginan mereka akan menjadi kenyataan? Mungkin lebih tepatnya, apakah mereka akan senang dengan hasil permohonan mereka? Stay tuned~

Genre : Comedy, Romance, School, Seinen
Source : http://www.moetron.com/2012/07/29/hentai-ouji-to-warawanai-neko-ln-to-anime-adaptation/