Mampu mengendalikan sebuah robot pastinya akan sangat menyenangkan. Namun apa jadinnya jika yang bisa mengendalikannya hanyalah perempuan saja, dan ternyata Anda sebagai lelaki bisa melakukannya!! Lalu dimasukan ke sebuah sekolah yang hanya berisikan perempuan, mimpi semua lelaki :p Infinite Stratos season 2 ini akan menghadirkan 2 character baru dari season sebelumnya. Anime ini masih dibekingi oleh 8bit, dan diperkirakan akan hadir di tahun 2013 ini. Berikut sinopsisnnya.

Sepuluh tahun yang lalu, perkembangan revolusioner Infinite Stratos telah berhasil mengubah keseimbangan dunia. Sayangnya, pada saat distribusi system IS untuk setiap bangsa di bumi telah membuat era perdamaian, fakta bahwa hanya perempuan sejauh ini yang mampu mengendalikan Stratos membuat hubungan antara kromosom XX dan XY umat manusia menjadi tidak beraturan. Ketika Ichika Orimura yang berusia 15 tahun tiba-tiba ditemukan untuk menjadi laki-laki pertama dengan kemampuan untuk mengendalikan IS, ia pun akhirnya dipaksa terdaftar di Infinite Stratos Academy yang semuannya adalah perempuan atas perintah pemerintah Jepang!

Bagaimanakah kehidupan Ichika disana? Mampukah ia bersosialisasi terhadap sekolah yang penuh dengan perempuan? Stay tuned~

Genre : Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi, Shounen, Harem

Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-04-20/infinite-stratos-anime-2nd-season-confirmed-with-promo-video

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24698