Reinkarnasi. Sebuah kata yang memiliki makna lahir kembali, merupakan langkah yang akan dilakukan manusia setelah menempuh kematian menurut beberapa agama. Kita tidak tahu akan bereinkarnasi menjadi apa, apakah menjadi hewan, tumbuhan, atau tetap menjadi manusia. Tapi, bagaimanakah jadinya jika kita bereinkarnasi menjadi sebuah anjing, yang dipelihara oleh majikan yang sadis?? Pastinya berantakan seperti karakter utama kita ini. Anime yang dibekingi oleh Gonzo dan Seiyuu oleh Sakurai Takahiro dan Inoue Marina ini akan hadir antara pertengahan sampai akhir tahun 2013 ini. Berikut sinopsisnnya.

Harumi Kazuhito, seorang siswa SMA yang menyukai buku dan juga merupakan fans novelist Natsuno Kirihime. Suatu hari, dia menemukan Kirihime sedang menulis di sebuah cafe, dan ia hendak ditembak oleh seorang perampok. Kazuhito melindunginya dari serangan perampok, tapi sayangnya ia malah mati terbunuh. Dengan kekuatan supernatural seorang kutu buku, dia bereinkarnasi menjadi anjing dachshund. Kazuhito(sebagai anjing) depresi dan seakan tidak memiliki kehidupan, sampai datang seorang wanita sadistic yang membawa sepasang gunting dan menawarkan bantuan padannya. Wanita itu adalah Kirihime sendiri.

Bagaimanakah kehidupan Kazuhito yang bereinkarnasi menjadi anjing? Mampukah ia meraih kebahagian bersama Kirihime? Stay tuned~

Genre : Comedy, Supernatural
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-03-21/inu-to-hasami-wa-tsukaiyo-anime-1st-promo-streamed

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24672