Perkenalan karena pertemuan yang tidak biasa akan menjadi kisah yang unik jika diingat kembali, namun bagaimana jika anda berkenalan dengan seseorang karena kesalahpahaman dan membuat hidup normal anda yang biasa-biasa saja berubah 180 derajat?

Tsugei Shirou, seorang remaja biasa yang menyukai video game, ketika sedang bersama dengan teman sekelasnya, Gogami Kanako, tiba-tiba saja ketua murid, Harigaya, datang ke kelas Tsugei dan memanggil Gogami. Ketika sedang melihat Gogami yang berbicara akrab dengan ketua murid, mata Tsugei dan Harigaya bertemu. Saat sedang berjalan seorang diri dilorong kelas, Harigaya memanggil Tsugei dan ingin membicarakan sesuatu dengannya. Awalnya Tsugei menyangka Harigaya menyukai Gogami, namun ternyata dugaannya salah. Harigaya justu meminta Tsugei untuk menjadi anjing miliknya. Apa maksudnya ? Memanggil seseorang kemudian mengatakan dirinya untuk menjadi anjing, sangat tidak sopan! Menolak permintaan aneh Harigaya, Tsugei pergi dengan perasaan kesal dan bertekad untuk tak bertemu dengan Harigaya lagi. Namun keesokan harinya, ia mengalami kejadian aneh. Seakan berada di dunia yang lain, ia merasa ada sesuatu yang gelap menakutkan mengawasi dirinya. Tsugei berlari ke dalam gedung sekolah, anehnya tak ada seorang pun di dalamnya. Dalam keadaan takut dan bingung, ia bertemu Harigaya yang meminta maaf kepada Tsugei karena “sisi lain” menyadari keberadaannya. Harigaya mengatakan bahwa mereka ingin membunuh Tsugei karena dirinya adalah anjing. Dalam keadaan terdesak, Harigaya meminta Tsugei untuk memakai kalung anjing, dan berjanji akan menjelaskan keadaan yang sebenarnya kepada Tsugei.

Apa maksud dirinya adalah seekor anjing, mungkinkah yang dimaksud oleh Harigaya berhubungan dengan semua peristiwa aneh yang menimpa dirinya? Lalu bagaimanakah nasib Tsugei dan Harigaya selanjutnya? Ikuti kisah mereka dalam manga ini!