Tuhan, adalah pencipta alam semesta beserta isinya, dan semua manusia harus takluk pada-Nya. Namun, apa yang terjadi jika Tuhan meninggalkan dunia ini? Semua kehidupan umat manusia pasti akan jadi berantakan. Kamisama no Inai Nichiyoubi ini akan membawa Daisuke Namikawa dan Aki Toyosaki sebagai voice actor dalam 2 main character disini. Anime yang dibekingi oleh Madhouse ini akan hadir July 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Menceritakan 15 tahun setelah Tuhan meninggalkan dunia pada hari Minggu. Akibatnya, tak seorang pun di dunia ini bisa bereproduksi ataupun mati dengan tenang. Grave keeper yang tersisa, mendapat tugas unik untuk memberi perdamaian pada orang yang akan mati. Seorang gadis kecil bernama Ai, adalah seorang satu-satunya grave keeper di sebuah desa. Dia telah menyiapkan 47 kuburan untuk setiap penduduk di desa pada saat mereka akan mati. Kemudian, seorang lelaki yang menyebut dirinya sebagai “Hampnie Hambart, the ‘Man-eating Toy’,” yang kebetulan namanya adalah nama yang ibu Ai tinggalkan sebagai nama ayahnya, tiba di desa tersebut dan membunuh semua orang.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimanakah nasib Ai di desa yang dihuni pembunuh sadis tersebut? Stay tuned~

Genre : Mystery, Fantasy
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-03-31/madhouse-reveals-fantasy-anime-kamisama-no-inai-nichiyobi-promo

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24704