Dunia sudah semakin maju, hal-hal yang tadinya tidak mungkin, bisa menjadi mungkin dengan perkembangan teknologi. Termasuk membuat benda mati menjadi hidup. Dalam anime ini, benda mati yang akan di”hidup”kan adalah sebuah boneka. Anime yang dibekingi oleh Lerche dan didukung oleh seiyuu Shimono Hiro dan Harada Hitomi ini akan hadir Fall 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Sejak awal abad 20, seiring dengan kemajuan teknologi, para ilmuwan mampu mengembangkan sihir yang canggih. Kombinasi ilmu pengetahuan dan ilmu sihir tersebut dinamakan Makinot. Makinot merupakan sirkuit yang terbuat dari mantra yang dimasukkan ke dalam objek agar mereka dapat hidup dan bahkan mendapatkan kepribadian. Benda ini dikembangkan sebagai senjata militer dan kini telah menyebar ke seluruh dunia. Akabane Raishin kini menghadiri Royal Academy untuk menjadi yang terhebat di dunia. Didampingi oleh gadis manis bernama Yaya, yang sebenarnya adalah senjata boneka Raishin, ia berencana untuk naik ke puncak. Namun, nilai hasil testnya hampir yang paling terakhir meskipun kemampuan bertarung dan tekadnya sangat baik. Raishin harus bersaing dengan teman sekelasnya jika ia ingin keluar sebagai raja.

Apakah rencana Raishin untuk bisa bangkit dari kepurukannya? Mampukah ia mengalahkan teman-temannya yang lain dan menjadi yang terbaik? Stay tuned~

Genre : Action, Ecchi, Fantasy, School, Seinen
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-05-24/unbreakable-machine-doll-tv-anime-2nd-promo-streamed
Youtube :