Wajah iblis tapi berhati malaikat, kira-kira bagaimana rasanya yah kalau memiliki wajah seperti itu yang bertolak belakang dengan sifat kita? Wah, pasti tidaklah mudah apalagi jika masalah berdatangan karena wajah yang menakutkan itu. Mulai dari disangka mengancam padahal hanya igin meminjam barang sampai didatangi oleh preman-preman, dan terutama masalah yang paling sulit adalah… cinta.

Chigira Ruiji, remaja berumur 15 tahun yang selalu ditiban masalah karena wajahnya yang menakutkan seperti iblis dan pandangan mata tajam miliknya sejak lahir. Akibatnya semua sikap yang ia tunjukkan sering disalahpahami oleh orang-orang disekitarnya, di hari pertama masuk sekolah saja Ruiji sudah dikerubungi oleh preman sekolah. Aah.. padahal ia hanya ingin melewati hari-harinya seperti remaja normal lainnya yang memiliki teman dan juga harapan anak laki-laki seumurannya, jatuh cinta. Cinta…? Dengan wajah bak iblis yang membawa masalah kemanapun pergi dan berada memiliki kehidupan damai saja sudah tak mungkin apalagi kalau soal cinta. Namun benarkah demikian? Seorang anak perempuan cantik memanggil Ruiji karena menjatuhkan buku panduannya “kamu menjatuhkan ini” dengan satu kalimat itu dan senyumnya, Ruiji merasakan bagaimana rasanya cinta pertamanya… yang berakhir di saat itu juga karena anak perempuan tersebut ketakutan saat melihat wajah Ruiji yang bersimbah darah preman sekolah… (-___-“)a

Apakah akan berakhir sampai disitu? Tentu tidak, karena ternyata anak perempuan tersebut sekelas dengan Ruiji! Nah bagaimanakah perjuangan Ruiji untuk membuat dirinya bisa lebih dekat dengan perempuan tersebut tanpa membuatnya takut dengan wajah iblisnya? Penasaran? Langsung saja ikuti cerita seru perjuangan Ruiji dalam manga unik ini~  (>w<)