Pernah bersekolah di luar negeri adalah pengalaman berharga yang tidak semua orang bisa melakukannya. Lebih berharga lagi jika teman kita yang ada disana datang ke Negara Anda dan pergi ke sekolah yang sama. Pastinnya akan sangat menyenangkan seperti protagonist pada anime ini. Anime yang dibekingi oleh Studio Gokumi ini akan hadir 6 July 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Oomiya Shinobu adalah seorang gadis biasa berusia 15 tahun di sebuah sekolah SMA khusus putri. Satu hal yang membuatnya berbeda adalah bahwa pada saat masih SMP, ia tinggal di Inggris untuk beberapa saat dengan keluarga angkatnya. Sekarang setelah dia kembali ke Jepang, ia sering memikirkan keadaan pada saat masih di Inggris … sampai pada suatu hari dia menerima surat yang tak terduga dari luar negeri. Surat itu berasal dari putri keluarga angkat dia pada saat tinggal di Inggris, seorang gadis cantik dengan rambut pirang dan mata biru bernama Alice Cartelet. Surat itu mengatakan bahwa Alice akan datang untuk mengunjungi Shinobu di Jepang. Cerita akan berfokus pada kehidupan sehari-hari Shinobu, dan teman-temanya seperti Inokuma Youko dan Komichi Aya, serta Alice dan teman sejak kecilnnya, Kujou Karen.

Setelah tidak berjumpa untuk sekian lamannya, bagaimanakah kehidupan Shinobu setelah kedatangan Alice dan Karen? Stay tuned~

Genre : Comedy, School, Slice of Life
Source : http://www.dannychoo.com/en/post/26916/Kiniro+Mosaic.html
Youtube :